Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Dying Light Full Version


Download Game Dying Light Full Version - Merupakan game dinama sebuah kota bernama Harran tiba-tiba terinfeksi sebuah virus yang menyebabkan kematian penduduknya tetapi mereka tidak benar-benar mati melainkan menjadi zombie. Virus tersebut masih belum diketahui namanya dan bagaimana mengatasinya.

Karena jumlah korban di kota Harran terlalu banyak maka pihak pemerintah setempat mengkarantina seluruh area dan menutup seluruh jalur pintu keluar, jadinya tidak ada orang yang diperbolehkan keluar dari kota tersebut. Namun, agen pemerintah bernama Kyle Crane ditugaskan di tempat yang penuh zombie tersebut untuk mengambil sebuah file yang dicuri oleh Kadir Suleiman.

Baca Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Menariknya Kyle harus berhadapan dengan segerombolan zombie yang haus akan darah dan lapar. Para pemain harus mengalahkannya supaya bisa melanjutkan pencarian file tersebut. Disini kamu tidak hanya dilengkapi dengan senjata untuk melawan zombie tapi djuga dilengkapi dengan keterampilan parkour sehingga kamu bisa menghindarinya dengan kemampuan melompati pagar, gedung tinggi dan sebagainya.

Senjata yang kamu bawa nantinya tidak hanya beberapa macam saja tapi ada 100 lebih jenis senjata canggih yang bisa digunakan lebih dari 1000 cara. Cara menggunakan senjata canggih tersebut sesuai dengan keterampilan para pemainnya, jadi terserah anda.

Ketika malam hari serangan zombie akan semakin meningkat dan menggila karena tidak adanya sinar matahari. Di waktu ini kamu harus berjuang lebih keras lagi dalam menghadapi zombie yang semakin mengganas. Bahkan zombie yang menyerang pemain nantinya memiliki skill parkour yang melebihi pemain, jadi harus hati-hati.

Salah satu cara untuk menghindari zombie yang paling aman selain melakukan parkour adalah dengan membuat suara-suara sehingga zombie tersebut terpancing untuk mengikuti suara yang anda buat. Kamu bisa melemparkan benda ke arah lain agar zombie mengikutinya atau meledakkan sesuatu dengan senjata yang anda bawa. Pokoknya game ini sangat seru kalau dimainkan.

Cara instal game dying light sebagai berikut :

  • Selesai download, langsung jalankan setup.exe seperti biasanya.
  • Saat menginstall pilih versi bahasa inggris.
  • Setelah selesai, copykan folder mp-fix dan pastekan pada folder directory instalasi game tadi.(biasanya di C)
  • Lalu buka folder crack fix dan copykan juga ke directory diatas.
  • klik kanan pada icon dyinglightgame dan run as admin.
  • Install aplikasi Steam untuk bermain online
  • Selesai


Download
Dying Light Game for PC
Ukuran : 8,9 GB
pass : www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger