Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Naruto Bleach One Piece (Versus) Full Version


Game Naruto Bleach One Piece (Versus) Full Version - Bagi teman-teman penggemar anime pasti tahu tentang Naruto, bleach dan one piece. Ketiga anime ini telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Ketiga anime ini sangat bagus dalam cerita dan pertarungan serta cocok untuk dilihat oleh semua umur.

Nah, kali ini saya akan membagikan semua game Naruto Bleach One Piece (Versus) . Disni banyak sekali karakter favorit kamu yang bisa kamu mainkan seperti naruto, luffy, ichigo dan masih banyak yang lainnya. Naruto memiliki jurus rasengan yang bisa membuat ko lawan sedangkan luffy memakan buah setan dan memiliki kekuatan karet. Baca Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Game Naruto vs Bleach vs One piece merupakan permainan bergenre pertarungan yang memiliki tampilan 2D. Meskipun klasik tapi disini ada beberapa mode yang bisa kamu pilih dan setiap modenya dijamin bikin ketagihan. Pertama ada mode arcade, dalam mode ini ada banyak karakter berbagai macam anime yang bisa kamu mainkan. Tentu saja untuk menambah karakter baru harus ditamatkan terlebih dahulu.

Permainan semakin menarik saat kita mengeluarkan jurus spesial, contohnya naruto mengeluarkan rasengan dan ichigo mengeluarkan bankainya. Pokoknya dijamin seru. Permainan ini cocok bagi orang yang suka grafis jadul seperti 2D.

Download 
Naruto Bleach OnePiece


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger