Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Empire Earth III Full Version For PC


Download Game Empire Earth III Full Version For PC - Game baru ini sama seperti versi sebelumnya dan merupakan game yang dibuat untuk permainan strategi yang menyenangkan. Meskipun sama-sama bergenre strategi tapi jangan salah karena ada beberapa fitur menarik ditambahkan di dalamnya sehingga berbeda dengan versi pendahulunya. Salah satunya adalah karakteri yang dimainkan disini akan jauh lebih lengkap dan agar berbeda dari seri sebelumnya. Setiap fraksi atau karakter nantinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal teknologinya. Baca juga Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Disini ada tiga kekuatan yang saling beradu antara lain adalah timur tengah, timur jauh dan barat. Selanjutnya ada kekuatan yang lebih kecil disebut dengan subfraction yang tidak terikat dengan tiga kekuatan yang hanya memiliki sebagian teknologi dari tiga kekuatan yang disebutkan diatas. Keunggulan lain di Empire Earth III adalah memiliki berbagai macam teknologi yang ada pada game Age Of Empire III. Senjata yang paling mutakhir yang dimiliki oleh fraksi diatas adalah sebuah nuklir tapi jenisnya baru dan lebih kuat dari yang lama.

Kamu nantinya bebas menggunakan semua teknologi yang kamu miliki untuk menyerang lawan kamu dan berhati-hatilah terhadap setiap senjata fraksi yang dimiliki lawan kamu karena tentu saja berbeda dengan teknologi yang kamu punya. Contohnya saja Fraksi barat memiliki armada yang sangat kuat dan fraksi timur yang memiliki teknologi dalam membangun benteng yang sangat kuat. Di dalam game ini ada lima mode yang ditawarkan untuk bisa kamu mainkan. Setiap mode menawarkan zaman perang yang berbeda mulai dari zaman prasejarah, pertengahan, kolonial, sampai teknologi masa depan. Di Empire Earth III cukup lengkap pokoknya.

Terlebih lagi game ini nantinya saat muncul di layar akan menampilkan peta tidak hanya berupa map tapi seluruh planet dengan kualitas grafis 3D yang bagus. Untuk spesifikasi bermain game empire earth 3 adalah Ram pc atau laptop minimal 512 MB sampai 4 GB kalau bisa. Yang rekomen sih 1 Gb ramnya, lalu luas game yang diperlukan adalah minimal 6 GB. Sistem operasi PC atau laptop yang rekomen adalah windows vista atau windows xp 32 bit.

Download
Game Empire Earth III
Pass : www.hienzo.com

Baca tentang Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger