Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game BlazBlue: Continuum Shift Extend Full Version


Game BlazBlue: Continuum Shift Extend Full Version - Merupakan game yang dirilis yang bergrafis 2D dengan genre pertarungan yang tidak kalah seru dibandingkan dengan pertarungan lainnya. Meskipun memiliki konsep sederhana tapi game ini sangat menarik serta menantang bagi para penggemar game fighting.

Untuk menjadi seorang juara maka pemain harus memenangkan lima putaran dalam setiap ronde. Dalam satu ronde kan ada lima putaran maka anda harus lebih berhati-hati dalam menghemat nyawa anda kalau tidak mau permainan berakhir. Nyawa tidak akan kembali penuh dalam lima putaran tersebut. Di game ini terdapat banyak sekali karakter super yang memiliki jurus dan teknik yang unik. Banyak karakter kuat yang bisa direkomendasikan untuk teman seperti Hazama, Mu-12, Makoto Nanaya dan masih banyak lainnya.

Game ini hampir sama dengan jenis game bergenre fighting lainnya. Setiap karakter pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga teman harus menentukan mana karakter yang tepat untuk dimainkan dalam setiap ronde. Teman tentunya harus bisa mengendalikan setiap karakter yang disediakan disini. Baca Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Ketika anda memenangkan putaran maka teman akan mendapatkan sebuah bonus berupa item, kekuatan dan perlengkapan spesial lainnya. Disini setiap karakternya bisa ditingkatkan kemampuan spesialnya sehingga tidak akan membuat kamu bosan memainkannya. Setiap kali anda memenangkan pertarungan maka level selanjutnya akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Game ini sangat cocok untuk kalangan anak-anak dan remaja. Maka dari itu anda harus segera mengunduhnya di bawah ini.

Download
Game BlazBlue: Continuum Shift Extend Full Version 
Ukuran file 7,6 GB
Pass : www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger