Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game PC Spintires No Trial

Download Game PC Spintires No Trial - Namanya saja Spintires dan sudah ditebak game ini akan mengacu pada balapan. Dari awal sampai akhir, permainan ini menyuruh anda menggunakan kendaraan multifungsi buatan unisoviet dalam berbagai macam medan mulai dari rawa-rawa, padang rumput, gurun sampai dengan kawasan hutan. Semua jenis jalan tersebut anda harus lalui dengan kendaraan yang sudah dipersiapkan buat anda. Kendaraan ini memang tidak keren tapi serbaguna dan bisa digunakan untuk mendaki bukit atau menyeberangi rawa dengan mudah.

Game ini sangat seru sekali kalau dimainkan karena nantinya kamu disuruh untuk menjelajahi tempat-tempat baru dan peta yang masih terkunci. Setiap kali kamu mengunjungi peta dimana tempat tersebut terkunci dan menemukan jenis kendaraan baru maka tempat tersebut bisa dibuka dengan mudahnya.

Pernah main game Farming simulator 15 yang mendapatkan penghargaan karena pengguna merasakan petualangan yang mendebarkan. Nah, game ini mirip seperti itu. Disini kamu hanya akan dibekali dengan sebuah kompas dan peta untuk menemukan lahan atau area baru. Di dalam peta tersebut ada tempat yang tidak bisa dilihat atau belum pernah dijelajahi. Tugas kamu adalah untuk mengeksplorasi tempat tersebut.

Oh ya tidak setiap kali kamu akan mendapatkan poin dan item maka bisa digunakan untuk membuka peta yang terkunci. Untuk mendapatkan poin kamu harus melakukan berbagai macam tugas seperti mengantarkan barang produksi mereka ke tempat tujuan dengan selamat.

Download
Game PC Spintires

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger