Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Mercenaries 2: World in Flames

Download Mercenaries 2: World in Flames  - Merupakan game bergenre perang yang melibatkan berbagai macam grup yang saling bertikai dan setiap groupnya terdiri dari tentara bayaran. Game ini juga termasuk dalam kategori action karena nantinya kamu bisa beraksi melawan musuh. Kalau dari latar belakangnya peperangan terjadi di berbagai belahan dunia dan saat pecahnya perang saudara pemain utama mencoba mencari temannya yang mengkhianatinya saat di masa perang saudara dulu.

Disini pemain bisa bebas dan bertindak sesuka hatinya untuk menghancurkan semua lawan serta tempat untuk setiap misi yang dilakukan. Cerita awalnya begini pemain utama yang selamat dari perang saudara yang nantinya kamu kendalikan ini akan bertemu dengan teman seperjuangannya bernama bianco dan pebisnis bernama solano. Solano ini yang akan menyewa keahlian kamu untuk menyelamatkan seorang jenderal yang bernama carmona di venezuela karena gagal melakukan kudeta.

Ceritanya berlanjut setelah carmona terselamatkan malah si solano ini mengkhianatinya bahkan ingin membunuhnya. Akhirnya pemain utama tersebut berhasil kabur dari cengkraman solano dan berusaha untuk balas dendam. Nantinya kamu akan menjadi seorang buronan dan tugasmu adalah untuk menghabisi setiap orang yang memburumu serta melenyapkan Solano.

Download
Download Mercenaries 2: World in Flames 
pass : www.hienzo.com
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger