Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download SimCity 2000 Full Version For PC Gratis


Download SimCity 2000 Full Version For PC Gratis - Merupakan game yang gak bakal ngebosenin meski dimainkan berkali-kali karena kamu akan seperti penguasa yang secara bebas mengatur kota sesuka kamu. Sebenarnya game ini bisa membuat siapapun bernostalgia karena dulu permainan sangat populer sekali bahkan orang dewasapun banyak yang menikmati game SimCity 2000. Baca Game The Sims 4 For PC

SimCity 2000 adalah permainan klasik yang dilihat dari sudut pandang peta besar yang menurutku cukup menantang. Meskipun visual grafisnya agak sedikit klasik tapi kamu akan dibawa ke tempat dimana ribuan orang tinggal di permainan tersebut. Dari segi animasi, seni, fitur dan kekuatan yang disajikan dalam game ini bisa menciptakan lingkungan impian siapapun. Kamu bisa membangun apa saja disini bahkan kereta bawah tanah pun bisa dibuat. Tahukah anda kalau game ini pernah menduduki peringkat atas dalam dunia game bahkan disebut-sebut sebagai game terbaik sepanjang masa.

Salah satu hal menarik dari permainan ini adalah jumlah bangunan yang bervariasi dan bisa ditata sesuai selera masing-masing apalagi fitur musiknya yang cocok untuk membangun gedung dan fasilitas umum. Selain itu setiap bangunan disini bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi setiap penduduk di kota yang anda bangun nantinya. Jadi kamu harus memikirkan semuanya dari mulai transportasi umum yang digunakan sehar-hari oleh penduduknya sampai tata letak bangunan yang tepat.

Di dalam game ini kamu benar-benar seperti seorang pencipta yang bebas mengatur kota mana yang akan kamu hancurkan atau bangun. Jika kamu seorang pemula tidak usah khawatir karena kamu akan dibantu secara perlahan-lahan oleh sistem disini. Game simulator seperti SimCity sangat menakjubkan dan terbaik sepanjang masa, itu menurut saya.

Download
Game SimCity 2000

Baca juga Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger