Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Street Cricket Champion Full Version


Download Game Street Cricket Champion Full Version - Merupakan game yang ditujukan untuk penggemar olahraga. Game ini menurutku cukup bagus dan agak berbeda dengan game sport yang pernah dimainkan karena lokasinya berbeda. Game Street Cricket Champion dapat diunduh di bawah sini dan sudah diujicoba pada Laptop atau PC serta seratus persen bisa dimainkan. Tenang saja ini bukan game trial tapi full version karena sudah disediakan cracknya.

Game Street Cricket Champion adalah permainan baseball dimana para pemainnya tidak bertanding di dalam arena atau stadion tapi di jalanan sehingga inilah salah satu alasan membuat game bergenre sport ini menarik untuk dimainkan. Lokasinya pun bisa diganti-ganti mulai dari halaman rumah, jalanan, di bawah jembatan, pantai dan masih banyak arena lain. Baca Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Para pemainnya bukan seperti yang ada di tv melainkan anak jalanan yang bebas bermain baseball dimana saja. Pakaian mereka pun bukan seragam tim baseball karena terlihat seperti anak gaul pada umumnya. Nah, itu tadi alasan kenapa game ini sangat menarik untuk dimainkan bagi penggemar baseball atau olahraga.

Download
Game Street Cricket Champion : Tusfiles dan Uppit
ukuran 150 mb


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger