Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Pc Fairy Fencer F Full Version

Game Pc Fairy Fencer F Full Version - Game ini dirilis pada tahun 2013 lalu oleh Compile Heart. Game Fairy Fencer F merupakan game action atau permainan karakter (role play) yang sangat asyik dimainkan. Sekarang game ini bisa dimainkan dalam berbagai konsol seperti PC, PS4 dan PS3.

Cerita game ini cukup menarik untuk diulas. Dikisahkan ada dua dewa abadi yang melakukan peperangan. Dua dewa abadi itu adalah dewa kebajikan dan dewa kejahatan. Kedua dewa tersebut tidak bertarung secara langsung tapi menggunakan keahlian mereka untuk menciptakan berbagai macam senjata yang digunakan oleh pejuang yang mereka miliki.

Namun seiring waktu berjalan senjata yang tidak terhitung jumlahnya akhirnya hanya tersisa dua yakni Furies dan Fencer. Di masa depan kedua senjata ini menjadi rebutan banyak orang mulai dari pihak jahat sampai pihak baik. Para fencer saling memperebutkan senjata furies agar bisa menjadi tidak tertandingi.

Di masa sekarang ada dua fencer yakni Fang dan Tiara. Keduanya memperebutkan senjata tersisa dan ini mirip dengan kisah dewa kebajikan dan dewa kejahatan yang saling bertarung di masa lalu. Selain kedua fencer tersebut masih banyak karakter fencer yang bisa kamu mainkan nanti.

Setiap karakter memiliki skil sendiri dan pengisi suaranya pun cukup khas didengarkan oleh kita sehingga cukup menarik. Karakternya dibuat detail sedemikian rupa agar game ini tidak menjadi membosankan. Setiap player nantinya bisa memilih karakter yang disukai dan setiap kali memenangkan pertarungan maka akan mendapatkan berbagai macam senjata yang keren dan kuat.

Download
Game Pc Fairy Fencer F
Pass : www.hienzo.com
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger