Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game One Piece Pirate Warriors 3 Repack Blackbox

Game One Piece Pirate Warriors 3 Repack Blackbox - Game One Piece Pirate Warrios 3 adalah game petualangan topi jerami untuk menjadi raja bajak laut. Ukuran game ini sangat besar dibandingkan game petualangan yang lainnya karena grafik dan visualnya sangat bagus sekali serta tampilannya begitu jernih tapi jangan khawatir karena kami sudah mengkompresnya hingga ukurannya menjadi lebih kecil dari biasanya.

Meskipun diperkecil ukurannya jangan khawatir karena kualitas grafisnya masih sangat bagus dan jernih sehingga tidak merusak tampilan saat dimainkan di pc atau laptop kesayangan anda. Versi Repack Blackbox lebih bagus dibandingkan biasanya karena proses pengemasannya jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya dan ukuran game ini sekarang menjadi 5 GB saja.

Cara install

  1. Download file dibawah semuanya lalu diletakkan dalam satu folder dan di ekstrak dengan software winrar. Kalau kamu download versi single link langsung saja dimount dengan menggunakan ultraiso.
  2. Buka folder hasil ekstrakan tadi dan jalankan setup.exe
  3. Jalankan instalasi seperti biasanya dan kalau sudah selesai maka cari dan buka direktori instalasi game One Piece Pirate Warriors 3 Repack tersebut. Biasanya berada di folder C:\ProgramFiles\BlackboxGames.
  4. Jalankan gamenya dan selesai, SElamat bermain!

Link Download

One Piece Pirate Warriors 3 – Single Link

One Piece Pirate Warriors 3 – Part Link

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger