Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Bionic Commando PC Game Free Download

Bionic Commando PC Game Free Download - Karakter utama dalam game aksi ini bernama spencer. Sebelumnya spencer bertindak sangat berani karena berhasil mengalahkan imperial tapi sayangnya dia dikhianati oleh pemerintahnya sendiri dan di penjara atas tuduhan kejahatan yang tidak pernah dia lakukan. Bahkan hukumannya pun sangat parah yaitu hukuman mati yang harus dihadapi spencer.

Spencer pun terpaksa menerima hukuman tersebut padahal dia tidak bersalah. Ketika hari eksekusi tiba, ternyata ada sekelompok teroris yang menyerang menggunakan bom untuk meledakkan senjata eksperimen di Ascencion City. Dalam sekejap kota tersebut akhirnya hancur berkeping-keping.

Pemerintah pun berusaha mencari tahu apa motif yang dilakukan oleh para teroris tersebut dan kenapa mereka meledakkan kota. Dalam game Bionic Commando tugas anda adalah untuk memerangi para teroris tersebut.

Di game ini nantinya telah disuguhkan pertarungan dan aksi menarik yang bisa anda lakukan sebagai Spencer yang merupakan tokoh utama dalam game ini. Mulai dari menaiki tembok, menembak, menggunakan lengannya untuk berpindah tempat, melempar musuh di udara dan melempar benda besar.

Cara main:
1.Jalankan setup yang ada lalu diinstal.
2.Setelah selesai, buka folder instal. Contoh C:\Program Files\R.G. Mechanics\Bionic Commando.
3.Klik kanan pada Launcher lalu run as admin.
4.Pilih english sebagai bahasa, jangan russian, nanti bingung.
5.Pilih save and launch. Selamat menikmati game Bionic Commando versi PC di komputer anda.

Download

Baca Game One Piece Pirate Warriors 3 Repack Blackbox

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger