Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Cube World PC Game Free Download

Cube World PC Game Free Download - Di awal permainan kamu disarankan untuk memilih dan membuat karakter sesuai dengan keinginan. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah membuat karakter sendiri. Kamu juga bisa membuat berbagai macam karakter dari ras berbeda seperti Elf, Orc, Goblin dan manusia.

Setelah membuat karakter berdasarkan ras selanjutnya teman diharuskan untuk memilih salah satu dari empat kelas diantaranya Mage, Rogue, Ranger dan Warrior. Setelah itu baru deh bisa menjalankan misi sesuai karakter yang anda buat. Setiap tempat yang kamu kunjungi nantinya ada berbagai macam monster yang akan menyerang kamu. Dengan mengalahkan monster kamu akan mendapatkan EXP yang dapat digunakan untuk meningkatkan Skill. Mainkan juga MVP Baseball

Dalam Game Cube World ada berbagai macam Bioma menarik yang bisa kamu kunjungi dengan bebas. Mulai dari laut, padang pasir, padang rumput, tempat bersalju dan masih banyak tempat lainnya. Menariknya setiap daerah yang kamu kunjungi akan ada beberapa item yang berbeda.

Dalam segi gameplay, Cube World sangat diunggulkan apalagi dalam segi grafis tidak kalah menarik. Dunia ini memiliki bentuk grafis unik seperti namanya. Tentunya para gamer tidak akan bosan ketika memainkan permainan ini.

Cara main:
1.Extract file download.
2.Klik kanan pada CubeLauncher lalu run as admin.
3.Klik login > play.

Cube World Free Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger