Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Gratis Dead Realm Horror PC

Download Game Gratis Dead Realm Horror PC - Pada siang hari yang agak mendung ini saya sebagai admin akan membagikan game menegangkan dan sangat sangat menyeramkan. Bentuk karakternya saja sudah kelihatan seram apalagi permainannya bakalan lebih seram. Namun, sebelum anda mengunduhnya lebih baik melihat spesifikasi pc atau laptop anda. Kenapa? Karena minimal spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game ini adalah Ramnya harus 4 GB supaya permainannya tidak patah-patah. Kualitas grafis 3D yang dibawa game ini dijamin mantap apalagi ceritanya yang bikin jantung jadi berdebar-debar.

Game Gratis Dead Realm Horror benar-benar game yang sangat menakutkan yang harus kamu mainkan. Salah satu hal menarik disini kamu bisa bermain dengan teman anda atau multiplayer. Jadi kamu tidak harus ketakutan sendirian soalnya ada teman yang menemani. Mainkan juga Cube World PC.

Di dalam game ini kamu harus bertahan hidup dengan cara menangkap makhluk menyeramkan. selain gameplaynya yang menarik, game ini juga memiliki beberapa peraturan menarik. Dalam game Dead Realm Horror ada beberapa mode yang harus kamu coba karena salah satu modenya memiliki waktu tanpa batas dan berhadapan langsung dengan bos musuh.

Sederhananya game ini bercerita tentang permainan petak umpet yang sering dimainkan oleh anak-anak. Bedanya petak umpet ini akan didampingi dengan para monster menakutkan yang siap menghantui mimpi anda. Pokoknya seruh deh kalau bermain game ini dan saya sendiri merekomendasikannya.

Link Download
[Usercloud]

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger