Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Candy Crush PC

Download Game Candy Crush PC - Para pengguna android pasti sudah mengenal akan nama game Candy Crush. Game ini cukup sederhana karena anda harus memecahkan permen yang ada dalam kotak yang ada di layar hp anda.

Meskipun game ini cuma memecahkan permen tapi permainan ini membutuhkan kejelian dan kecepatan berpikir agar semua permen bisa dihancurkan. Karena game ini sangat populer, pengembang game candy crush akhirnya merilis versi pcnya. Pada kali ini saya akan membagikan game candy crush versi pc secara gratis pada teman semuanya.

Gameplay pada candy crush tidaklah terlalu sulit dan juga bukan game HD dengan kualitas grafik yang tinggi. Game ini sangat pas bila dimainkan ketika anda punya waktu luang atau lagi bosan. Selain menyenangkan, game candy crush versi pc ini bisa melatih otak anda. Format pada game candy crush yang saya bagikan ini adalah format file swf, jadi kamu bisa memainkannya di browser google chrome. Meskipun pakai browser tapi game ini tidak memerlukan koneksi internet alias offline.

Link Download
KumpulBagi
MirrorCreator

Baca Download Game Warcraft III: The Frozen Throne
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger