Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Warcraft III: The Frozen Throne

Download Game Warcraft III: The Frozen Throne - Pasti kalian sudah mengenal game warcraft III Frozen Throne karena permainan bergenre strategi ini termasuk game lama atau lawas. Meskipun agak lawas tapi game ini tetap eksis sampai sekarang karena selalu diupdate mulai dari perbaikan bug, membuat patch, sistem scripting lebih panjang dan fitur multiplayer lebih seimbang agar para pemain warcraft lebih senang.

Warcraft III Reign of chaos memang versi ekspansi resmi tapi permainan dalam versi frozen throne ini memiliki alur cerita yang berbeda. Dalam game ini kamu akan bermain dengan karakter berbeda dengan jenis clan berbeda pula apalagi pengembangnya telah menambahkan beberapa fitur menarik, mulai dari bangunan, unit pasukan, ras dan sebagainya.

Sebelumnya Warcraft III tidak ada tempat bertarung di laut tapi dalam seri warcraft frozen throne itu semua berubah karena blizzard entertainment menambahkan tempat bertarung di laut agar para pemain bisa merasakan suasana baru dalam pertempuran.

Dalam game strategi ini terdapat dua mode yakni mode singleplayer dan multiplayer. Kalau singleplayer maka anda akan bermain sendiri dan mengikuti cerita yang sudah ditentukan. Kalau multi player maka anda bisa bermain dengan teman anda.

Cara main:
1.Extract file download
2.Klik kanan pada Frozen Throne lalu run as admin.
3.Cukup sekian, karena game ini portable.

Warcraft III: The Frozen Throne Free Download


Baca Game Super Dungeon Run Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger