Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Defend The Highlands Full Version

Download Game Defend The Highlands Full Version - Selamat malam semua pembaca yang ada disini, Semoga kalian selalu diberi kesehatan karena pada malam yang cerah ini saya akan membagikan sebuah game gratis bergenre strategy.

Banyak sekali teman-teman yang ingin bermain game strategi seperti age of empire dan empire earth tapi spesifikasi pada pc atau lapto terlalu kecil. Kalau masalah spesifikasi teman-teman tidak usah khawatir karena game yang saya share kali ini memiliki ukuran tidak terlalu besar. Game ini bernama Defend the highlands full version. Sebelum teman-teman semuanya mengunduh game ini sebaiknya melihat review dulu di bawah ini.

Game Defend The Higlands Overview
Merupakan sebuah permainan berkategori strategi yang sangat menggemaskan dan menarik. Game ini membutuhkan rangkaian strategi yang jitu untuk menahan musuh di area terbuka. Tugas kamu adalah menahan musuh di area terbuka dengan membuat benteng pertahanan.

Setiap lokasi nantinya akan berada di daerah terbuka oleh karena itu anda dituntut menguasai pengetahui tentang medan dan strategi ampuh untuk melawan gelombang musuh yang menyerang. Pertempuran ini memang kelihatannya tidak serius tapi cukup menarik untuk dimainkan. Disini ada dua kubu yang berseteru untuk mempertahankan wilayah masing-masing. Game ini memiliki 20 tingkat atau level yang bervariasi.

Karakter dalam game ini berdasarkan orang skotlandia jaman dulu. Oh ya, disini senjata yang dipakai bermacam-macam mulai dari tongkat golf, botol bir, meriam, senapan dan lainnya. Game ini cukup menghibur untuk dimainkan.

Link Download
[Usercloud]

Baca Download Game Killing Floor PC Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger