Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Killing Floor PC Full Version

Download Game Killing Floor PC Full Version - Selamat malam teman sekalian, pada kesempatan hari ini saya selaku admin akan membagikan permainan atau game yang sedikit horor kepada teman semuanya. Game horor ini bernama Killing Floor yang memiliki enam mode permainan yang masing-masing mode memberikan sensasi menyeramkan kepada pemain. Pada awal permainan anda akan dibuat bingung karena mencari jalan keluar apalagi kamu akan dibuat kaget karena zombie tiba-tiba muncul untuk menyerang anda. Menurutku game ini sangat mirip dengan permainan the walking dead tapi kedua game ini sangat bagus.

Sederhananya game ini menyuruh anda untuk menghabisi semua zombie yang menyerang anda. Di kota yang penuh zombie anda harus mencari jalan keluar secepatnya supaya tidak terinfeksi oleh virus zombie. Kamu akan dibekali dengan berbagai macam senjata api dan senjata jarak dekat.

Saran saya kalau menggunakan senjata api seperti pistol untuk membunuh zombie sebaiknya menembak pada daerah kepala karena itu adalah titik pusat dan zombie akan langsung mati. Kalau menembak badannya mereka para zombie tidak akan langsung mati karen diperlukan beberapa tembakan untuk menghabisi para zombie tersebut.

Setelah menghabisi zombie kamu akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli senjata, amunisi, pelindung tubuh, dan item lainnya. Bila kamu suka game horor maka Killing Floor bisa dijadikan pilihan terbaik karena itu buruan beli atau mengunduhnya dibawah sini.

Link download :
[Usercloud]
Ukuran 2,7 GB

Baca Download Game Kidnapped PC Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger