Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Gratis Bedlam Full Version

Download Game Bedlam Full Version - Merupakan permainan yang bebas dan dapat diunduh secara gratis di bawah ini. Permainan ini sangat menarik bagi yang suka game genre shooter apalagi cara penginstalan pun cukup mudah. Saya harap game ini dapat menghibur anda bagi yang lagi bosan di rumah.

Game Bedlam Overview
Pengembangan game Bedlam dilakukan oleh RedBedlam tapi dirilis atau diterbitkan oleh perusahaan KISS. Game Bedlam sendiri sudah dirilis semenjak 13 oktober 2015 lalu. Game ini diadaptasi dari sebuah novel terkenal di Scotlandia yang pengarangnya bernama Christopher Brookmyre. Nama novelnya pun sama persis dengan nama game ini.

Game Bedlam versi pc ini menceritakan seorang ilmuwan yang bernama Heather Quinn yang bekerja di perusahaan raksasa ternama yaitu Neurosphere. Heather memiliki teman bernama Ross Baker alias Bedlam. Heather awalnya sedang melakukan uji coba Neurosphere otak dengan mengajukan dirinya sebagai relawan. Dirinya berpikir kalau percobaan ini hanya sebentar saja dan dia bisa pulang lebih awal dari biasanya tapi ada hal yang aneh ketika percobaan sedang berlangsung.

Dia tiba-tiba berada dalam sebuah permainan tembak-tembakan yang ditujukan oleh para remaja. Lebih tepatnya dia terjebak dalam sebuah game bergenre FPS. Untuk meloloskan dari dunia game, Heather memutuskan mengalahkan semua penjahat dan menyelesaikan misi yang ada di dunia game tersebut.

Download link di bawah ini
[Notepad]

Baca Download Game Sim City 3000 Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger