Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Sim City 3000 Full Version

Download Game Sim City 3000 Full Version - Menceritakan game simulasi yang pastinya menarik untuk dimainkan apalagi game Sim City 3000 merupakan kelanjutan dari game sim city 2000. Dan di hari yang cerah ini saya akan mengulas game ini secara detail dan jelas.

Sim City 3000 Overview
Dalam game ini masih tetap sama seperti sebelumnya yakni bergenre simulasi. Tugasnya hanyalah mengatur kota sesuai kehendak anda di dalam peta. Game ini memang agak jadul tapi juga merupakan legenda hidup. Disini kamu bertugas menjaga kebersihan kota dengan membuat kotak pembuangan sampah lalu membuat gardu listrik atau pembangkit listrik agar kota tersebut bisa hidup saat malam hari. Meskipun versi terbaru tapi cara mainnya tetap sama dengan Sim City 2000.

Kualitas grafis pada Sim City 3000 agak ditingkatkan bahkan melebihi dari game sebelumnya. Selain itu, dalam game ini tetap mempertahankan kesederhanaannya dan sebagian orang tetap tertarik untuk memainkannya. Menurutku game sim city 3000 lebih menarik karena selain grafisnya yang bagus, beragam fitur juga ditambahkan disini. Apa saja fiturnya? kalau itu anda harus memainkannya sendiri supaya lebih jelas. Game ini memang klasik tapi cukup menyenangkan kalau dimainkan. Misalnya saja bila kamu tidak membangun tempat pembuangan sampah maka kota kamu akan menjadi kotor karena sampah berserakan.

Download
[Usercloud]
ukuran 800 mb

Baca Game Cities in Motion Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger