Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Lumber Island That Special Case Gratis

Download Game Lumber Island That Special Case Gratis - Merupakan game bergenre horor yang menakutkan, menegangkan dan akan membuat suasana menjadi mencekam ketika memainkannya. Game Lumber Island memiliki kualitas video grafis yang lumayan bahkan grafiknya sangat bersih dan memanjakan mata anda. Game ini memang sangat keren apalagi mirip dengan game dreadout 1.

Lumber Island Games Overview
Game Lumber Island adalah permainan horor yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh perusahaan bernama DeanForge. Game ini memang bisa dibilang baru karena dirlis pada tanggal 1 oktober 2015 kemarin.

Menceritakan tentang sebuah pulau bernama Lumber yang memiliki pohon dengan kualitas terbaik bahkan terbaik di dunia. Kebanyakan mata pencaharian penduduknya adalah kerajinan tangan. Setiap tahun banyak para turis asing dan lokal mengunjungi pulai lumber. Pulau lumber merupakan pariwisata paling eksotis karena menyajikan pemandangan alam dan pantai terindah. Oleh sebab itu banyak para wisatawan datang kesini. Namun, semuanya berubah ketika cadangan minyak ditemukan di pulau tersebut.

Pulau tersebut terpaksa di tutup dan di isolasi karena minyak di pulau tersebut bocor tidak terkendali seperti banjir bandang. Karena minyak bumi di pulau lumber terus keluar mau tidak mau semua penduduknya di evakuasi dan membuat pulau ini ditutup. Dalam game ini awalnya kamu akan berada di sebuah perahu yang kehilangan ingatan atau amnesia. Misi disini mengharuskan anda mengingat apa yang terjadi dengan anda dan mengungkap rahasia di pulau Lumber. Bagi penyuka game, permainan horon ini sangat bagus karena memiliki kualitas grafis yang mantap

Link Download
[notepad . cc]

Baca juga Game Tomba 2 PS1 ISO Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger