Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Tomba 2 PS1 ISO Gratis

Game Tomba 2 PS1 ISO Gratis bisa diunduh secara gratis di website kami secara free alias gratis. Pada sore yang mendung sepert ini mendingan saya akan membagikan game PS1 yang bisa dimainkan di PC atau laptop kesayangan anda. Game Tomba 2 PS1 sudah diuji coba oleh teman saya di komputer miliknya dan berjalan dengan sangat lancar tanpa mengalami masalah. Selain itu Tomba 2 hanya membutuhkan spesifikasi yang ringan apalagi ukuran file juga tidak terlalu besar sehingga bisa menghemat harddisk anda. Kalau kamu tidak suka memainkannya di pc maka kamu bisa menginstalnya di smartphone android asalkan kamu sudah punya emulator PS1nya.

Game Tomba 2 menceritakan seorang anak yang memiliki sifat liar bernama Tomba, mirip dengan tarzan soalnya hidupnya berada di hutan melulu (cuma khayalan). Tomba memiliki seorang teman bernama Tabby yang tiba-tiba hilang berdasarkan surat yang diberikan si Zippo. Tabby sebenarnya pacarnya Tomba, karena khawatir si tomba ini tidak berpikir panjang untuk mencarinya di laut.

Tiba-tiba ketika sadar mereka sudah berada di desa nelayan dan bertemu dengan orang tua yang bernama Kainen. Mulai dari desa nelayan ini si Tomba mulai melakukan perjalanan menemukan kekasihnya. Dia melakukan petualangan dari satu kota ke kota lain.

Nah, tugas si Tomba adalah mencari temannya yang hilang secara misterius. Disini nantinya kamu akan mengalami berbagai macam petualangan serius dan banyak tantangan yang akan menghambat kamu untuk menemukan si Tabby ini. Game menurutku terbilang tidak terlalu sulit asalkan kamu jeli karena nantinya ada event-event menarik yang memberikan item keren. Selain event menarik, setiap misinya akan ada berbagai macam jalan rahasia. Kalau anda tertarik untuk memainkan game ini silahkan diunduh di bawah ini.

Ukuran Game Tomba 2 PS1 ISO ini tidak sampai bergiga-giga hanya sekitar 215 mb dan sudah diupload di situs super cepat bernama usercloud.

Link Download
[Usercloud]

Baca Download Terraria PC Game Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger