Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Dragon Age: Inquisition PC Game Gratis

Dragon Age: Inquisition PC Game Gratis - Merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya tapi untuk grafisnya tidak terlalu berbeda. Para pemain akan tetap menjadi inquisitor bersama dengan rekan seperjalanan. Anda akan dibekali dengan skill, sihir, quest, berkomunikasi dengan makhluk lain dan masih banyak lainnya supaya misi yang anda jalankan bisa berhasil.

Misi utama dari game Dragon Age: Inquisition adalah menutup sebuah lubang yang muncul secara misterius di dunia tempatnya berada yang bernama Breach. Lubang ini merupakan jalan pintas yang digunakan oleh iblis untuk masuk ke dunia manusia terutama di benua Thedas.

Karakter utama memiliki tanda pada bagian tangannya dan dipilih sebagai inquisitor untuk menghadapi iblis yang berbahaya serta menutup lubang tempat keluarnya para iblis. Kamu akan ditemani oleh para sahabat yang sama-sama inquisitor untuk menghadapi musuh yang paling kuat bernama Corypheus.

Dalam game Dragon Age: Inquisition ada dua mode yang bisa kamu pilih, pertama mode single player dan kedua mode multiplayer. Bila memilih single player maka kamu akan sendirian menghadapi para iblis yang menyerang benua Thedas. Sedangkan mode multiplayer untuk bermain bersama teman.

Cara main:
1.Jalankan setup untuk memulai instal.
2.Klik kanan game di desktop lalu run as admin.
3.Cukup sekian.
Download

Baca Payday 2 Game Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger