Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Garry’s Mod Free Download PC Game

Garry’s Mod Free Download PC Game - Game ini merupakan lanjutan dari permainan mod Half life 2 yang sebelumnya sempat sukses di pasaran dan dikembangkan lagi kemudian dirilis secara mandiri pada tahun 2006. Dalam game ini anda bisa menggunakan berbagai macam item seperti furnitur, alat peraga dan masih banyak lainnya. Semua item tersebut akan diletakkan ke dalam sebuah permainan yang diatur sedemikian rupa.

Pemain nantinya akan disediakan berbagai macam tool agar bisa dengan mudah memanipulasi beragam item dalam game tersebut. Salah satu tool yang bisa mengatasi berbagai masalah adalah tool gun yang punya beberapa fungsi seperti menciptakan derek, menciptakan tombol interaktif, membatasi alat peraga, dan masih banyak lagi kegunaannya.

Pada seri Garry's mod ke 9 telah tersedia fasilitas Lua scripting. Fitur ini memiliki kelebihan karena para pemain bisa menjalankan scriptnya sendiri-sendiri. Dengan demikian setiap modifikasi mod para pemain menjadi lebih lengkap dan beragam.

Meskipun game Garry's mod terlihat sederhana dan biasa-biasa saja tapi sejak akhir tahun 2014 game tersebut telah terjual sebanyak enam juta kopi. Oleh karena itu langsung aja mainkan game ini karena sangat mengasyikkan.


Cara Install Garry’s Mod

1.Extract file hasil download.
2.Extract Game, lalu buka folder game.
3.Klik kanan pada Garry’s Mod 11 lalu pilih Properties.
4.Klik tab shortcut, ubah isi target dan start in seperti contoh di bawah.
Target: “C:\Users\Hienzo\Downloads\Compressed\www.hienzo.com – Garry’s-Mod\Game\hl2.exe” -steam -game garrysmod -appid 4001
Start in: “C:\Users\Hienzo\Downloads\Compressed\www.hienzo.com – Garry’s-Mod\Game
5.Yang saya tandai warna merah adalah path folder game berada, anda bisa melihatnya pada address bar.
6.Klik apply dan ok.
7.Klik 2x pada Garry’s Mod 11.
Download

Baca Dragon Age: Inquisition PC Game Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger