Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Angry Birds Versi PC

Game Angry Birds Versi PC - Dalam beberapa dekade belakangan ini game angry birds sangat populer di semua kalangan masyarakat. Bentuknya memang game franchise tapi para pengembang game ini sangat mengetahui selera para penggemar games mulai dari pemula sampai yang ahli or experts. Banyak orang yang lebih suka memainkan game franchise seperti Angry birds karena mudah dan simple.

Game angry birds tidak hanya membuat pemain ketagihan tapi juga membuat mereka lebih banyak berpikir tentang strategi dalam memenangkan setiap levelnya. Para pengguna android semakin menyukai game ini karena pola permainannya selalu berbeda. Jadi tidak perlu heran kalau banyak sekali masyarakat umum memainkan game tersebut.

Sejak tahun 2009 game angry birds telah banyak mengalami perubahan dan beragam versi. Versi pertama dari angry birds memang sangat sederhana karena pemain dengan mudah mengenai target. Pemain cuma menjatuhkan sasaran dalam waktu sesingkat mungkin dengan menggunakan ketapel yang disi dengan angry birds.

Pada tahun 2010 para pengembang game ini mulai mengeluarkan berbagai macam versi seperti Angry Birds Rio, Angry Birds friends, Angry Birds seasons, Angry Birds space dan masih banyak lagi. Pada tahun ini ada versi baru yang dirilis yakni Angry Birds fight. Saking populernya game ini bahkan dibuat animasi dan dibuat berbagai macam pernak-pernik dan bonekanya.

Cara main:
1.Extract file download.
2.Buka folder Angry Birds.
3.Jalankan AngryBirds.exe

Angry Birds Game Free Download



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger