Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Mahjong Free Games Download versi PC

Di dalam kasino makao, jepang dan internasional sekalipun, permainan mahjong cukup terkenal bahkan dianggap sebagai permainan menarik. Permainan dadu bergambar ini tidak hanya sekedar susun-menyusun tapi juga membutuhkan pemikiran yang matang. Terlebih lagi mahjong merupakan permainan yang membutuhkan strategi atau taktis untuk memenangkan permainan tersebut. Dulu permainan mahjong sangat sulit dimainkan tapi kini jadi semakin mudah karena telah dirilis Mahjong Free Games.

Dalam game ini, nanti akan ditampilkan permainan mahjong visual yang memiliki kualitas grafis yang lumayan bagus. Pemain bisa menikmati mekanisme game yang ada karena didukung sound effect yang baik sekali. Game mahjong merupakan game dengan genre puzzle jadi kamu harus menyelesaikan semua misi yang ada. Dalam permainan tersebut ada misi yang dihadirkan dengan sebuah plot yang harus ditamatkan.

Cerita Mahjong Free games bermula sebuah desa yang damai tiba-tiba diserang oleh seekor naga. Dalam waktu sekejap semua rumah penduduk rata menjadi tanah karena semburan api sang naga. Disini ada seorang tokoh yang bernama Kwazi yang dikontrol oleh anda untuk membuatkan sebuah desa yang baru buat penduduk desa.

Disini telah disediakan 60 layout game klasik mahjong yang tersedia. Setiap puzzle harus diselesaikan dan pastinya para pemain tidak akan bosan untuk memainkannya karena didukung dengan soundtrack yang cukup menghibur. Setiap langkah mahjong disini juga cukup tertata rapi dan bagus serta bisa membuat pemainnya betah dalam bermain game ini.

Mahjong Free Games

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger