Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game MotoGP 15 Game Free Download

Game MotoGP 15 Game Free Download  - Pertandingan balap motor memang bisa membuat heboh bagi penggemarnya bahkan membuat kagum bagi yang suka melihat kompetisi ini. Terutama pada musim 2015 ini, game motoGP 15 menghadirkan pembalap-pembalap tangguh yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi bahkan terbilang mumpuni. Dengan kemampuan yang meningkat maka balapan pada musim ini pastinya jadi lebih seru dan menegangkan.

Beberapa waktu lalu Game MotoGP 15 resmi dirilis dalam versi PC. Game ini sangat berbeda dari versi sebelumnya karena adanya tambahan dalam tampilan arena dan pembalapnya. Jadi jika anda penggemar MotoGP maka sayang sekali kalau tidak memainkan game balapan seru ini.

MotoGP 15 mungkin bagi penggemarnya tidak terasa asing di telinga tapi bagi yang belum tahu mungkin bertanya-tanya apa keistimewaan game ini dibandingkan game balapan lainnya. MotoGP 15 dibuat berdasarkan dari konsep simulasi superbike di dunia nyata. Kamu bisa mengendalikan pemain legendaris seperti valentino rossi dan sebagainya.

Untuk masalah grafis pada MotoGP1 5 sebetulnya tidak terlalu berbeda dari seri sebelumnya. Salah satu hal yang membedakannya adalah rating pembalapnya. Setiap pembalap memiliki kemampuan sendiri-sendiri dalam berkendara dan ratingnya berbeda-beda.

Pembalap pada game MotoGP 15 cukup lengkap mulai dari valentino rossi, dani pedrossa, lorenzo dan masih banyak pembalap dunia yang bisa kamu pilih. Selain itu, arena yang disediakan dalam game ini telah ditambah sehingga sangat seru untuk dimainkan.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy file dari folder Codex dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\MotoGP 15.
4.Klik kanan pada MotoGP15 lalu run as admin.
Download

Baca Game Life Is Strange Episode 1-5 Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger