Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Killing Floor 2 Free Download

Game Killing Floor 2 Free Download - Merupakan game tembak menembak yang bergenre FPS. Menariknya disini adalah kamu bisa bermain sendirian atau bersama teman kamu hingga enam pemain. Jika kamu memiliki bermain kooperatif maka keenam pemain akan bekerja sama untuk menyelesaikan misi bersama-sama sehingga game ini mirip dengan call of duty.

Game ini menceritakan sebuah perusahaan bio teknologi mencoba menciptakan makhluk hidup yang mirip dengan zombie yang disebut dengan Zed. Namun, karena kesalahan perhitungan atau manusia maka virus untuk membuat zombie tadi menyebar ke luar lab dan menginfeksi seluruh kawasan eropa. Hanya dalam waktu singkat semua pemerintahan di Uni Eropa runtuh karena penyebaran penyakit tersebut sangat cepat dan tidak terkendali.

Dalam game Killing Floor 2 kamu akan ditugaskan untuk membasmi semua zombie dan mencari menangkalnya supaya tidak meluas ke negara lain. Nantinya kamu akan disediakan berbagai macam senjata canggih serta mematikan untuk melawan zombie. Disini ada senjata api, obat penyembuh, senjata jarak dekat seperti pisau, dan masih banyak lagi.

Kamu nanti bisa memilih beberapa karakter yang disediakan dan setiap karakter yang kamu mainkan akan memiliki tugas sendiri sendiri. Misi pun jadi lebih mudah karena setiap karakter mempunyai tugas masing-masing. Bila kamu berhasil menyelesaikan misi yang diberikan maka akan mendapatkan poin yang digunakan untuk membeli senjata, item, baju besi pelindung dan lain sebagainya.

Cara main:
1.Klik 2x pada Killing-Floor-2-Beta_nosTEAM.Part1
2.Press any key to continue = tekan tombol apa saja.
3.Instal hingga komplit.
4.Close saja browser jika terbuka otomatis
5.Klik 2x pada KF2 Beta-patch blackscreen-FIX.
6.Klik browse dan pilih direktori game, lanjut Install. Contoh C:\Games\Killing Floor 2 Beta
7.Buka Killing Floor 2 Beta, lalu klik kanan pada play-Outpost dan run as admin.
Download

Baca Game MotoGP 15 Game Free Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger