Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

LEGO Jurassic World PC Game Gratis

LEGO Jurassic World PC Game Gratis - Game Lego Jurassic World merupakan permainan bergenre petualangan dan action yang dirilis oleh Warner Bros kemarin. Game ini mengkombinasikan beberapa film jurassic park mulai dari Jurassic yang pertama sampai film terbaru Jurassic World yang diputar di bioskop beberapa waktu yang lalu. Kamu bisa merasakan suasana yang menegangkan dan sensasi mengasyikkan saat bermain game ini.

Cerita game ini hampir sama dengan film aslinya tapi yang membedakannya adalah karakter yang anda mainkan nantinya karena bentuknya sangat imut dan lucu. Semua karakter disini didesain berbentuk boneka lucu dan gemesin bahkan karakter dinosaurusnya pun dibuat mirip dengan lego.

Pihak developer sengaja memang mengembangkan bentuk karakter berbentuk boneka lucu agar para pemain tidak merasa bosan ketika bermain LEGO Jurassic World. Para pemain juga akan dibuat tertawa karena tingkah lucu dari karakter yang ada di game ini. Oleh sebab itu jangan sampai ketinggalan untuk memainkan dan rasakan keseruan dalam bermain Lego Jurassic World PC secara gratis.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy file dari folder Crack dan paste di folder instal game.
4.Download dan ekstrak DLC Pack lalu copy semua filenya ke folder instal game.
5.Klik kanan pada game lalu run as admin.
Download

Baca Valkyria Chronicles PC Game Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger