Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Valkyria Chronicles PC Game Gratis

Valkyria Chronicles PC Game Gratis - Pada tahun 2008 yang lalu SEGA secara resmi merilis Game Valkyria Chronicles PC. Meskipun game ini agak jadul tapi dulunya game Valkyria sangat populer bahkan mendapat penghargaan karena salah satu game yang paling banyak dijual atau digemari di seluruh dunia. Awalnya SEGA merilis game ini dalam konsol PS3 tapi seiring berjalannya waktu vendor game tersebut merilis dalam PS4 pada bulan november 2014 lalu.

Dalam game Valkyria Chronicles versi PC terdapat berbagai macam karakter yang bisa kamu pilih. Ada karakter pria dan wanita. Setiap karakter memiliki skill atau kemampuan yang hanya dimiliki satu orang karakter saja dan juga skil tersebut akan berguna kalau misinya sesuai dengan kemampuan karakter yang dipilih. Jika karakternya cocok saat misi berlangsung maka mudah saja menyelesaikannya.

Dalam menjalankan sebuah misi anda akan dibekali dengan berbagai macam senjata. Karena setting tahunnya sekitar abad 19 itu berarti senjata yang digunakan bukan otomatis melainkan manual seperti rifle, submachine gun, flamethrower, sniper rifle dengan beberapa grenade. Senjata-senjata tersebut bisa berguna asalkan kamu bisa memakainya saat misi berlangsung. Bagi anda yang tidak sabar memainkan game ini silakan didownload game Valkyria Chronicles versi PC di bawah ini.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy file dari folder Codex dan paste di folder instal game.
4.Klik kanan pada game lalu run as admin.
Download
Baca Game Killing Floor 2 Free Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger