Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Mad Max PC Game Free Download

Mad Max PC Game Free Download - Adalah game yang di adaptasi berdasarkan dari film aslinya yang bernama Mad Max. Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga atau third person yang dikembangkan oleh perusahaan terkenal ternama Avalanche Studios dan diterbitkan atau dirilis oleh perusahaan yang tidak asing di telinga kita yaitu Warner Bros Interactive Entertainment. Mad max terbaru ini dirilis pada 1 september 2015 dan telah tersedia untuk pertama kalinya di konsol PS 4, Xbox dan microsoft windows.

Game mad max termasuk jenis permainan bergenre petualangan dan pertempuran jarak dekat serta jauh. Game ini memang seperti filmnya asli tapi alur cerita pada game ini berbeda dengan filmnya, jadi yang sama adalah tempatnya di masa depan. Disini karakter utama akan menghadapi berbagai rintangan di setiap tempat yang berbeda mulai dari gurun, lembah, gua dan masih banyak lagi.

Kamu disini akan berperan sebagai tokoh utama bernama Max Rockantansky yang permainannya akan dimulai di gurun yang gersang. Tugas utama kamu adalah untuk balas dendam dan mencari sekelompok geng perampok, lalu ada juga tugas untuk membangun mobil super bernama magnum Opus, bertempur, bertahan hidup dan masih banyak tugas lainnya yang menanti kamu.

Dalam Mad Max PC memodifikasi kendaraan kamu sangat penting karena sekitar 60 persen permainan ini akan menggunakan mobil dengan menjelajah di tempat berbahaya serta bertarung pun menggunakan mobil. Oleh sebab itu game ini sangat cocok bagi orang yang suka akan petulangan dengan menggunakan mobil lalu melewati medan sulit dan melakukan pertempuran yang dahsyat.

Cara main:
1. Mount file iso dengan PowerISO.
2. Jalankan setup untuk install.
3. Klik kanan pada Game lalu run as admin.
Download
Baca Game Samurai Warriors 4-II Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger