Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game The Witcher 3: Wild Hunt Free Download

Game The Witcher 3: Wild Hunt Free Download  - Hadir kembali untuk pecinta game the witcher. Game The Witcher 3: Wild Hunt merupakan game lanjutan dari versi sebelumnya yang bisa dibilang memiliki jalan cerita menarik dan lebih menantang dibandingkan sebelumnya. Pada seri sebelumnya diceritakan salah satu witcher terpercaya bernama Geralt of Rivia menjalankan perintah raja untuk melakukan misi yang mustahil dan berbahaya.

Geralt of Rivia sebelumnya berharap kalau misi kali ini mudah tapi kenyataan berkata lain. Dia dituduh membunuh raja yang memberikan misi padanya padahal itu semua fitnah untuk menjebak dirinya. Itu dikarenakan witcher lain yang mirip dengan dia yang telah membunuh sang raja.

Karena kejadian buruk yang menimpa raja akhirnya Geralt menjadi buronan di seluruh negeri setelah sebelumnya dibantu melarikan diri oleh komandan roche yang menganggap dirinya bukan seorang pengkhianat. Oleh karena itu demi membersihkan namanya, Geralt memutuskan melakukan perjalanan untuk mencari pembunuhnya dan mengungkap kebenaran atas insiden kematian raja.

Nah, tugas anda disini akan berperan sebgai geralt of Rivia yang merupakan seorang witcher berjuang untuk mencari kebenaran dan membuktikan kepada seluruh pelosok negeri dirinya tidak bersalah. Permainan ini sangat seru karena anda akan dibekali dengan kemampuan bela diri yang sangat kuat untuk melawat musuh yang menghadang.


Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Mainkan game melalui shortcut di desktop.
Download
Baca Mad Max PC Game Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger