Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

MotoGP 13 PC Game Free Download

MotoGP 13 PC Game Free Download - Di game ini kamu bisa melihat balapan secara nyata bahkan kualitas grafis atau gambarnya sangat memanjakan mata. Ditambah lagi setiap pembalap atau karakter disini telah disesuaikan dengan pembalap motoGP di dunia nyata sehingga penggemar balapan motoGP yang memainkan game ini bisa merasa puas.

Walaupun MotoGP 13 merupakan game dirilis pada tahun 2013 lalu dan telah ada versi baru yakni MotoGP 2015 tapi game ini masih layak untuk dimainkan bahkan tetap menjadi favorit di kalangan pecinta motoGP. Seperti seri lainnya kalau tugas anda disini adalah untuk memenangkan setiap tantangan atau kompetisi yang ada mulai dari kejuaraan dunia, balapan grand prix, masalah karir dan masih banyak tantangan menarik lainnya.

Dalam MotoGP 13 memiliki mode yang berbeda-beda karena setiap modenya memiliki tantangannya sendiri bahkan sudah disesuaikan dengan selera masing-masing. Supaya bisa memenangkan setiap kompetisi balapan anda harus menggunakan strategi mulai dari modifikasi motor sampai memakai produk produsen motor terkenal.


Cara main:
1.Jalankan file setup.
2.Pilih lokasi dimana harus di instal.
3.Setelah finish, buka folder instal game.
4.Klik kanan pada MotoGP13.exe lalu run as admin atau langsung klik 2x untuk XP.
5.Klik play dan ok.
Download
Baca Final Exam PC Game Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger