Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Final Exam PC Game Gratis

Final Exam PC Game Gratis - Final Exam merupakan permainan yang berdasarkan dari sebuah game 3D yang sangat populer di kawasan eropa dan namanya adalah Obscure. Hal menarik dari game ini karena banyak orang yang menganggap kalau game ini adalah versi 2D dari permainan  resident evil dan left 4 dead.

Memang dilihat dari visual grafisnya kalau game ini terlihat sama dengan kedua game tadi tetapi yang membedakannya adalah alur cerita yang dibawa. Game Final Exam merupakan game sederhana yang menceritakan pertahanan dari empat orang yang harus bisa bekerja sama sebagai tim yang kompak dalam melawan musuh.

Kamu bisa menemukan berbagai macam pertarungan sengit dan brutal pada game ini. Karakteri disini akan dibekali dengan berbagai macam senjata dan item untuk mempertahankan diri dari serangan musuh dan menghancurkan musuh yang menghalangi misi anda.

Meskipun game ini memiliki grafis 2D tapi jangan khawatir karena setiap cerita dan gerakan setiap karakternya sangat menarik. Jadi tunggu apalagi kalau ingin mencobanya. Langsung saja sedot game Final Exam melalui link di bawah ini.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy file dari folder Skidrow dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Focus Home Interactive\Final Exam
4.Klik kanan pada icon Final Exam di desktop lalu run as admin.
5.Jika ada masalah, matikan antivirus & blok game melalui firewall.
Download
Baca Her Story Game Free Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger