Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Planetary Annihilation PC Game Gratis

Planetary Annihilation PC Game Gratis - Konsentrasi yang tinggi memang diperlukan dalam bermain game bergenre strategi larema tugas kita adalah untuk menyusun strategi untuk menyerang musuh sekaligus bertahan dari serangan musuh. Tentu saja strategi kita harus selangkah lebih maju dibandingkan musuh karena kalau tidak kita akan mengalami kekalahan. Sekarang ini banyak sekali game bergenre strategi yang dibuat dan salah satu game android paling terkenal adalah clash of clans begitupula dengan game Planetary Annihilation.

Dalam game ini kamu adalah penguasa yang berusaha menaklukan planet-planet yang kaya akan sumber daya alam dan juga musuh yang mendiami planet tersebut. Setiap planet memiliki nilai jual yang berbeda-beda karena musuh yang melindungi planet juga bermacam-macam.

Salah satu hal yang menarik dari game planetary annihilation versi pc ini adalah setelah kamu berhasil menaklukkan planet kamu bisa memilih untuk menghancurkannya atau tidak. Namun, ada syarat untuk menghancurkan planet ini dan itu membutuhkan poin atau nilai yang besar untuk mengaktifkan fitur penghancur planet. Game strategi ini sangat bagus karena disediakan berbagai macam item dan fasilitas bantuan yang bisa digunakan melawan musuh anda.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy isi dari folder Codex dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Planetary Annihilation.
4.Buka folder bin_x64 atau bin_x86, sesuaikan dengan type os anda.
5.Klik kanan pada file PA lalu run as admin.
Download

Baca Game Kingdoms of Amalur: Reckoning Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger