Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Batman Arkham Knight PC Game Free Download

Batman Arkham Knight PC Game Free Download - Game Batman Arkham Knight dirilis pada tanggal 23 juni lalu yang menceritakan pahlawan kegelapan bernama Batman menghadapi musuh masa lalunya bernama Scarecrow. Scarecrow adalah pengagum sekaligus musuh paling kuat yang berambisi menghancurkan batman karena dia ingin menjadi seperti dirinya.

Game ini memang penuh dengan aksi pertempuran dan ledakan di kota gotham. Disini batman menggunakan semua kemampuannya mulai dari menyamar dalam kegelapan, bertempur dengan gaya bertarunganya yang unik dan cepat. Teknik bertarung batman akan dikombinasikan dengan beragam peralatan canggih yang selalu dibawanya. Peralatan canggih batman tidak hanya digunakan untuk melumpuhkan musuh tapi juga bisa digunakan untuk melacak orang dalam misi tertentu. Salah satu alat penting yang selalu digunakan dalam pertempuran dan sebagai alat transportasi adalah batmobile.

Para penggemar game Batman bahkan menilainya sebagai game terbaik dibandingkan versi sebelumnya. Kualitas grafis, kualitas jalan cerita dan gameplaynya sudah tidak diragukan karena pengembangnya membikin game ini berbeda dan tentunya dengan kualitas terbaik. Dalam desain batmobile dan pertempuran di game ini mendapat review positif dari para gamer di seluruh dunia. Perlu diingat kalau game ini membutuhkan spesifikasi yang tinggi karena kalau dipasang di pc atau laptop dengan spek menengah kebawah dipastikan tidak kuat menjalankannya.


Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy Binaries dari folder Crack dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Batman Arkham Knight.
4.Klik kanan icon Batman di dekstop lalu run as admin.
Download
  • Batman Arkham Knight PC Game: [Uptobox] – [Kumpulbagi]
  • Size: 46.5 GB Full Version
  • Password: www.hienzo.com

Baca Planetary Annihilation PC Game Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger