Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Shadow Warrior Classic Redux Full Version

Shadow Warrior Classic Redux Full Version - Admin hari ini berbaik hati karena akan membagikan game berukuran kecil sekitar 312 mb sehingga sangat ringan dimainkan pada pc atau laptop yang memiliki spesifikasi rendah atau menengah kebawah. Kualitas grafis pada game ini terlihat seperti PS1 atau nintendon yang diproduksi tahun 2000an. Game ini mudah dimainkan karena kamu hanya menembak musuh yang ada di depan kamu dan kalau tidak punya senjata bisa menggunakan tangan kosong untuk memukul lawan.

Shadow Warrior Classic Redux Overview
Permainan ini sangat sederhana atau terkesan mudah dan termasuk jenis standr person shooter. Permainan pada game ini sangat klasik dan jadul tapi dikemas dengan jalan cerita menarik serta audionya pun powerfull. Game menembak ini sangat seimbang mulai dari kualitas grafis sampai dengan suaranya, ini mengingatkan saja pada game lawas seperti Doom, Quake dan lainnya.

Game ini memiliki gaya bertempur yang unik dan jarang ditemukan pada permainan masa kini. Sebelumnya pernah dirilis sebuah game bernama Duke 3 yang sukses merebut penggemar game di seluruh dunia. Nah, game ini mirp dengan permainan tersebut bahkan sama-sama berkualitas 3D. Jika kamu suka game klasik dalam hal tembak menembak maka saya sarankan untuk memainkan game ini.

Link Download :
[usercloud]

Baca Download Game The Golf Club Pc Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger