Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Metro 2033 PC Full Version

Download Game Metro 2033 PC Full Version - Malam ini admin akan memberikan game bergenre shooter pada kalian semua. Game shooter ini akan menguji seberapa kuat mental dan fisik anda dalam menghadapi zombie. Kualitas grafisnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena sangat bagus apalagi jenis game ini sangat disukai banyak penggemar game dan itu termasuk saya juga. Sebelum download game seru ini ada baiknya untuk menyimak review di bawah ini.

Games Metro 2033 Overview
Menceritakan seorang prajurit yang ditugaskan untuk membasmi zombie yang tersebar di seluruh kota mulai dari gedung bertingkat sampai ke dalam bawah tanah. Setiap suasana yang ditampilkan akan membuat jantung anda berdebar-debar karena zombie bisa menyerang di mana saja. Kamu harus selalu bersiap-siap agar tidak dimakan zombie. Selain zombie, kamu akan melawan hantu, mutan, anomali dan bahkan manusia yang menciptakan itu semua. Asyiknya disini adalah kamu bisa bermain bersama tim sehingga bisa saling menjaga dari serangan para makhluk aneh di kota tersebut.

Yang paling sulit disini adalah membasmi para mutan karena ukuran tubuh mereka sangat besar sekali dan membutuhkan banyak peluru untuk menghabisinya. Ada juga tipe mutan yang tidak akan membiarkan anda lari karena dia akan terus mengejar sampai anda tidak bergerak alias mati. Meskipun begitu teman komputer anda akan membantu setiap kali ada musuh yang mendekat.

Link download game metro 2033
[NOTEPAD.CC]

Baca Shadow Warrior Classic Redux Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger