Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Toukiden Kiwami PC Game Free Download

Toukiden Kiwami PC Game Free Download - Game ini termasuk dalam jajaran game yang baru saja dirilis bulan lalu. Pengembang bernama Omega Force telah membekali game ini dengan efek dan visualisasi yang cukup mengagumkan. Disini para pemain dijamin puas karena bisa menikmati jalan cerita berkualitas dan kualitas grafik yang cukup bikin orang berkata wow. Mulai dari serangan setiap karakternya, lalu efek slow motion seperti film matrix, efek ledakan dan masih banyak hal menarik yang bisa anda temukan disini.

Game Toukiden Kiwami memang pilihan yang sangat cocok bagi penggemar game bergenre aksi dan RPG. Sebab game ini bisa membuat anda bertarung berbagai macam monster berlevel rendah sampai tingkat tinggi dengan menggunakan senjata dan jurus ampuh yang telah disesuaikan oleh karakternya.

Toukiden Kiwami versi PC merupakan game dimana ceritanya tentang sebuah masa dahulu sekali negara bernama jepang di serang oleh iblis yang datang entah darimana. Iblis-iblis ini menghancurkan segalanya yang ada di depannya tidak peduli bangunan atau orang. Para iblis yang mencul disini disebut dengan nama Oni. Di game ini anda akan berperan menjadi salah satu karakter utama yang bergabung dengan group slayer atau pembasmi iblis.

Perlu diingat kalau membasmi oni tidak semudah dibayangkan karena setiap karakter harus bekerja sama dan menggunakan kemampuan atau skill mereka secara maksimal. Skillnya ada yang untuk menyerang dan bertahan dari serangan oni. Salah satu yang menarik disini adalah kamu bisa meminta bantuan arwah pahlawan jepang yang telah gugur yang disebut Mitama, menarik bukan.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Instal dan tunggu sebentar saja.
3.Karena ini repack, ukurannya lebih kecil dari yang asli, maka prosesnya bisa memakan waktu beberapa jam hingga selesai itu tergantung dengan spek PC atau Laptop yang anda punya .
Catatan: game ini ada beberapa kekurangan, yakni pada control, masalah lagh, lock fps, dan lain sebagainya. Jadi pikirkanlah sebelum mendownload. Jika ingin nyaman, mainkan di spek pc yang memadai, juga pakai stik xbox 360.
Download
Baca Game The Witcher 3: Wild Hunt Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger