Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game The Godfather 2 PC

Game The Godfather 2 merupakan permainan versi Pc yang menggunakan sudut pandang ketiga dengan memakai konsep tema open world. Oleh sebab itu anda bisa melihat keseluruhan karakter yang dimainkan dengan jelas serta gerakan yang dilakukannya ketika menghadapi musuh. Pemain akan menggunakan karakter yang bernama Dominic yang berasal dari keluarga Corleone yang berasal dari kota New York.

Jika kamu mengamati dengan seksama pola bermain dan setting game yang ditampilkan di game The godfather 2 maka sangat mirip dengan game GTA IV. Setiap tempat di dunia game ini bisa anda jelajahi dengan lelulasa tanpa batasan. Bahkan kamu bisa memilih tempat yang kamu suka ketika bermain game action tersebut.

Karena game ini mirip dengan GTA maka kamu bebas membantai semua orang di jalanan dengan senjata apapun dan juga jangan lewatkan untuk merampok uang yang dijatuhkan. Setiap misi yang ditawarkan akan selalu dipenuhi dengan aksi yang menegangkan bahkan seringkali terlibat baku tembak antar polisi dan geng musuh anda.

Karena menggunakan sudut pandang ketiga maka permainan seru ini menyediakan berbagai macam senjata mematikan yang bisa kamu gunakan seperti pistol, shotgun, senapan bahkan bom serta bazooka. Model bidikan yang ada pada game the godfather 2 masih manual sehingga untuk menghabisi musuh yang ada kamu harus belajar membidik dengan tepat. Semua musuh memiliki kelemahan yang sama yaitu di kedua bagian lutut dan bahunya. Jadi untuk melumpuhkan musuh kamu harus bisa membidik keempat area tadi untuk menjatuhkan lawan. Dengan mengalahkan lawan maka kamu bisa menyelesaikan misi yang ada pada Game The Godfather 2 dengan mudah.

The Godfather 2 Game

  • Download Links: [Single Link] – [7 Part]
  • Size: 6 GB Full Version
  • Password: www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger