Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Surgeon Simulator Free PC

Game Surgeon Simulator merupakan permainan yang dilihat dari sudut orang pertama dalam menjalankan keadaan operasi yang hampir sama dengan dunia nyata. Sederhananya game ini akan menyuruh anda untuk melakukan latihan simulator operasi. Mungkin bagi sebagian besar orang game ini sangat mengerikan dan tidak enak dilihat tapi game Surgeon Simulator membutuhkan keterampilan untuk menggerakkan mouse secara tepat dan akurat.

Untuk membuat permainan berjalan dengan sempurna anda harus memakai mouse yang berkualitas baik. Mouse harus digunakan dengan tepat dan detail melalui tangan pemain. Untuk menggerakkan dan memutar tangan hanya tinggal klik kanan. Sedangkan fungsi klik kiri pada mouse adalah untuk menurunkan tangan kiri. Tombol secara default dalam memainkan game ini adalah tombol A, W, E, R dan tombol spasi. Fungsi tombol tersebut adalah untuk menggenggam item yang ada di ruang operasi.

Dalam game Surgeon Simulator ada beberapa macam jenis operasi yang bisa anda pilih dan lakukan. Permainan yang paling sering muncul adalah operasi transplantasi jantung. Ketika anda telah menyelesaikan permainan dasar maka akan terlihat setting dasar. Operasi yang dilakukan tidak hanya di rumah sakit saja melainkan di berbagai tempat, misalnya saja operasi di dalam ambulan, lalu operasi di kapal berguncang dan tempat lainnya.

Kesulitan dalam mengoperasi ketika alat untuk melakukan operasi berterbangan karena tempatnya yang tidak sesuai. Oleh karena itu game ini membutuhkan keterampilan dalam menggunakan mouse. Permainan bisa membuat pemain merasakan sensasi unik yang tiada tara dan bila ingin mencobanya bisa mengunduh game surgeon simulator secara gratis.

Surgeon Simulator Free Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger