Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Lucius For Free

Game ini menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Lucius. Ceritanya lucius ini anak dari lucifer dan masih berumur enam tahun. Peranan Anak ini adalah untuk membunuh semua anggota keluarganya sendiri dengan cara yang menyeramkan. Lucius bukanlah anak biasa tapi memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran dan kekuatan telekinesis seperti menggerakkan barang-barang di sekitarnya. Kekuatannya ini digunakan untuk membunuh beberapa warga kota Dante Manor yang seolah-olah dibuat kecelakaan.

Saat melakukan misi pembunuhan, kamu tidak boleh meninggalkan jejak sedikitpun yang mengarah pada pelaku pembunuhan. Karena kamu akan dianggap gagal kalau sampai ketahuan sebagai pembunuhnya. Setiap misi pembunuhan yang berhasil diselesaikan maka secara otomatis akan mendapatkan kekuatan supranatural yang dapat digunakan untuk menyelesaikan misi-misi berikutnya.

Lucius game ini terbagi dalam sembilan chapter yang setiap chapter akan diawali dengan suara dan catatan tentang target yang harus dimusnahkan. Setiap kali berhasil menghabisi targetnya, akan ada sesosok setan yang muncul untuk memberikan lucius kekuatan supranatural. Setiap misi kemampuan dan senjata yang dibutuhkan selalu berbeda agar tugas berjalan lancar. Untuk menemukan senjata, kamu harus memecahkan setiap petunjuk yang ada.

Sebelum memecahkan petunjuk dan mendapatkan senjata maka kamu tidak bisa membunuh target. Kebanyakan pemain akan kesulitan menemukan petunjuk untuk mendapatkan senjatanya. Oleh sebab itu game lucius sangat pas dimainkan bagi orang yang suka berpikir. Suara dan musiknya pun sangat serasi dengan adegan sadis yang disajikan dalam game horor tersebut.

Lucius Game


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger