Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Hand of Fate

Merupakan sebuah permainan kartu yang settingnya memakai elemen-elemen bangunan kuno. Ceritanya ada seorang pahlawan tanpa nama ini bertemu dengan pemberi misi. Pemberi misi ini akan menceritakan hal apa saja yang dihadapinya ketika mengemban sebuah tugas dengan singkat. Dia mengatakan kalau ada hadiah untuk seiap kali menyelesaikan misi, beberapa jenis kartu yang ditampilkan dan beberapa hukuman. Sang pemberi misi ini juga memberitahukan tentang musuh utama yang ada dalam game tersebut.

Setelah permainan dimulai para pemain akan mengawalinya dengan memegang setumpuk kartu bergambar yang mirip dengan game Yu Gi Oh. Dari hasil permainan yang diselesaikan maka para pemain bisa mendapatkan koleksi kartu. Kartu-kartu ini fungsinya disusun secara tepat agar permainan bisa berjalan lancar. Ditambah lagi ada beberapa jenis mode yang bisa dipilih.

Di game Hand Of Fate biasanya banyak para pemainnya yang memilih story mode. Alasannya karena mode ini lebih menantang dibandingkan mode lainnya, apalagi ada 13 bos yang dihadapi serta terdapat 12 kartu yang bisa dipakai untuk menghadapi semua bos tersebut. Setelah pemain mengalahkan beberapa atau semua bos pada story mode maka akan ada bonus mode tambahan yakni endless mode.

Endless mode merupakan permainan dengan area tanpa batas dan jumlah musuhnya yang sangat banyak. Namun, di mode ini pemain bisa menggunakan semua kartu yang diperolehnya dari menamatkan story mode. Mode ini bisa selesai asalkan pemain menyelesaikan tantangan di dungeon. Mode game tersebut akan diawali dengan pemain yang memiliki tingkat HP yang sempurna.

Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger