Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Slender: The Arrival PC

Tempat yang digunakan dalam permainan ini kebanyakan bangunan yang sudah ditinggalkan atau kosong seperti gedung dan rumah. Setiap bangunan berbeda pasti memiliki misi yang berbeda pula dan inilah yang membuat game Slender The Arival menarik. Mekanisme yang ada pada game slender sangat mirip dengan game sebelumnya yaitu The Eight Pages. Karakter yang kamu kendalikan akan diberi sebuah senter saja tanpa senjata apapun. Jadi kalau ada bahaya mendekat sebaiknya lari atau ambil langkah seribu.

Tingkat permainan anda nantinya akan membuat perilaku Si Slender ini berbeda-beda. Di awal permainan Slender hanya bisa dilihat dari kejauhan atau hanya dilihat dari luar jendela saja tapi setelah mencapai tingkat selanjutnya maka si slender ini akan semakin dekat pada posisi kita. Dia akan muncul di layar televisi dan semakin tinggi tingkat permainannya maka si slender akan semakin dekat dengan anda, cukup mencekam bukan.

Dalam permainan horor ini ada lima karakter yang muncul, pertama Lauren, Carl Ross, Kate atau the chaser, Charlie Mattheson dan si slender man. Kamu akan berperan sebagai lauren yang ceritanya ingin membantu kate menjual rumahnya tapi temannya yang bernama Kate ini menghilang entah kemana.

Kate adalah teman dekat lauren yang baru saja ditinggal oleh ibunya sehingga ia memutuskan untuk menjual rumahnya. Carl Ross adalah teman dekat kate yang selalu bersamanya, lalu ada Carhlie Mattheson yang hilang akibat si slender man dan terakhir Si slender man. Slender man merupakan pemain antagonis yang tidak memiliki wajah. Jika kamu terlalu dekat dengan si slender man ini maka bisa menyebabkan kematian karena korbannya akan selalu dihantui bahkan bisa menjadi gila.

Slender: The Arrival Download

  • Download Links: [Filesupload] – [Copiapop]
  • Size: 437 MB Highly Compressed
  • Password: www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger