Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Freelancer Free Download PC

Merupakan sebuah permainan yang menggunakan konsep pertarungan di luar angkasa yang sangat seru. Pemain akan berperan sebagai pilot yang tugasnya mengemudikan pesawat di ruang angkasa untuk menyelesaikan misi yang ada. Pesawat yang dikapai hanya muat untuk satu orang dan dipakai untuk menjelajahi sistem tata surya dan stasiun ruang angkasa yang berjumlah 48 buah.

Pemain harus mengalahkan pilot-pilot lain yang berusaha menghalangi kamu untuk menyelesaikan misi. Pilot memiliki tugas utama yaitu melindungi transaksi jual beli yang dilakukan oleh pedagang pada area tertentu dalam game Freelancer ini. Agar transaksi berjalan lancar pemain harus membasmi semua musuh atau alien yang mendekat.

Dalam Freelancer Game kamu akan berperan sebagai seorang pilot yang bernama Edison Trent yang harus menjalankan beberapa misi untuk menjaga area sirius dari serangan alien misterius. Bila anda memilih mode multiplayet maka kamu bisa mendatangi tempat kemana saja. Pesawat Edison Trent memiliki beragam kemampuan, mulai dari pengisian bahan bakar, bisa terbang secara otomatis dan sebagainya.

Sederhananya, para pemain bebas menentukan misi yang diambil. Bila kamu menyelesaikan misi sulit maka upah yang didapatkan akan semakin besar. Karena ini game Pc maka untuk menembak dan membidik target kamu harus menggunakan mouse. Permainan ini mirip dengan game simulasi yang menawarkan misi yang sangat kompleks dan rumit.

Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger