Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game SHOFER Race Driver Free Download

Game Shofer Race merupakan game balapan mobil yang sangat menarik bila dimainkan sendiri ataupun bersama teman. Hal ini dikarenakan banyaknya mobil-mobil yang hadir disini dibuat sangat mirip dengan model di dunia nyata. Selain itu mobil yang anda kendalikan nantinya akan melaju di jalan-jalan yang dibikin semirip mungkin dengan kenyataan yang dapat memicu andrenalin.

Mode-mode di game Shofer juga bisa bikin jantung deg-degan karena setiap mobil akan melaju dengan kecepatan super tinggi. Game Shofer Race Driver sangat mirip dengan permainan balap mobil lainnya karena pemain harus bisa menyelesaikan misi yang tersedia dan setiap kali menamatkan misi maka akan terbuka jalur balap baru yang lebih menantang. Dalam permainan ini anda akan ditemani oleh seorang wanita yang membantu setiap kali kamu dalam kesulitan, intinya dia memberikan instruksi yang harus diikuti agar dapat memasuki garis finish.

Dari shofer race driver yang paling menarik disini adalah saat anda tertinggal jauh dari lawan maka tidak usah cemas karena mereka selalu di dekat anda dan tidak mungkin meninggalkan kamu terlalu jauh. Jadi jika kamu mengemudikan mobil dengan lambat maka lawan akan mengikuti. Pokoknya jarak antara lawan dengan kamu sangat dekat sekali, jadi tidak mungkin akan tertinggal jauh. Setiap misi yang selesai maka pemain akan mendapatkan poin.

Career mode harus diselesaikan terlebih dahulu karena untuk mendapatkan mobil dan arena balap terbaru. Ada juga mode turnamen yang berhadiah mobil-mobil baru dengan kecepatan super tinggi. Setiap turnamen yang diikuti akan memberikan hadiah berupa mobil baru kepada pemenangnya. Kamu juga bisa melakukan pengaturan dan modifikasi pada mobil untuk mendapatkan pengalaman baru yang lebih menegangkan.

Download Shofer Race Driver


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger