Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Medal of Honor: Allied Assault Download For PC

Game ini menceritakan tentang seorang prajurit Amerika bernama Lt. Mike Powell dan pasukannya berusaha membela warga afrika utara. Dia dan pasukannya bertahan dari serangan musuh sampai akhirnya berhasil melarikan diri dari kejaran musuh yang tersisa.

Setelah berhasil dengan misi penyelamatan warga afrika utara, Lt. Mike Powell menerima misi baru ke jerman yang harus menjaga kota Trondheim bersama temannya yang bernama Grillo. Namun, temannya ini terbunuh saat melindungi kota dan akhirnya Powell yang sendirian berusaha menghalau serangan musuh serta berhasil mempertahankannya. Setelah berhasil dengan misinya tersebut, dia menerima tugas baru untuk pergi ke omaha beach yang menjaganya dari gangguan Nebelwerfers.

Medal of Honor: Allied Assault memiliki kemiripan dengan game Call of Duty karena kamu bisa bermain dengan beberapa mode seperti mode single player dan multiplayer. Dalam game tembak-tembakan ini anda akan berperan sebagai seorang prajurit bernama Lt. Mike Powell yang ditugaskan di beberapa negara. Game ini sering disamakan dengan film saving private ryan yang sangat fenomenal tersebut karena sama-sama memiliki kemiripan antara latar belakang dan ceritanya.

Dalam mode multiplayer ada empat pilihan yang dapat dimainkan. Dalam mode ini kamu bisa bertarung bersama sekutu ataupun musuh jadi kamu bebas memilih. Ditambah lagi ada satu mode yang mengharuskan kamu untuk membunuh sebanyak-banyaknya agar dapat memiliki nilai tertinggi. Setiap mode memiliki misi dan aturan yang harus dijalankan agar dapat menamatkannya.

Medal of Honor: Allied Assault Download

  • Download Links: [Userscloud] – [Copiapop]
  • Size: 1.1 GB Full Version
  • Password: www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger