Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game SimCity 5 2013 For PC

Merupakan game kelanjutan dari SimCity sebelumnya. Setiap pemain bisa berkreasi bebas untuk membangun tempat tinggal dengan cara menguasai tanah. Pengembangan bangunan sesuai keinginan anda, bisa untuk kawasan industri, pertokoan, rumah dan sebagainya.

Para pemain juga dapat membangun sarana transportasi, fasilitas umum, stasiun dan beragam bangunan umum di kota. Game SimCity 5 menggunakan alat canggih pembangunan yang bernama Glassbox yang dapat memberikan informasi secara detail tentang simulasi pembangunan. Game SimCity terbaru ini memiliki kelebihan yaitu menggunakan grafik 3D yang telah diperbarui serta dikembangkan.

Game SimCity 5 sangat berbeda dari game SimCity 4 karena tidak adanya jalan berliku dan zonasi yang membentuk berbagai bentuk jalan. Dalam game ini terdapat tipe-tipe zona yang terbagi untuk area komersil, pemukiman penduduk dan kawasan industri. Setiap kota akan bisa terhubung melalui jalan regional yang kamu buat ditambah lagi adanya lalu lintas dan polusi.

Kota yang dibangun bisa dibuat apa saja seperti khusus untuk perdagangan saja atau digunakan sebagai sarana memberikan layanan masyarakat. Bahkan para pemain bisa membuat pembangkit listrik bertenaga surya. Untuk menambah kekayaan, pemain bisa menjual berbagai macam sumber daya yang dihasilkan.

Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger