Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

DayZ Standalone Game Free Download For PC

DayZ Standalone adalah game yang menggunakan sistem open world yang mirip sekali dengan GTA. Game bersistem seperti ini memang selalu memanjakan setiap pecinta game karena memberikan kebebasan bagi pemain untuk bisa menjelajahi atau berpetualang di sekitar mereka. Keuntungan sistem ini para pemain bisa menentukan strategi yang ampuh untuk menyelesaikan setiap misi yang ada.

Game DayZ Standalone memang cukup populer di kalangan gamer karena selain bertema open world. Game ini juga memiliki cerita yang sangat menarik. Ceritanya pemain akan ditempatkan di sebuah tempat terpencil yang bernama Post-Soviet dan tempat ini berubah menjadi tempat mengerikan karena dipenuhi zombie.

Permainan jenisnya seperti survival atau bertahan hidup, supaya kamu bisa melewati rintangan dan bertahan hidup di tempat ini maka kamu harus bisa mencari makanan dan senjata untuk melindungi diri dari serangan zombie. Setiap senjata yang kamu temukan harus digunakan sebaik-baiknya karena tempat yang kamu tuju dipenuhi dengan zombie yang siap menerkam. Nikmati sensasi ketegangan dan suasana yang menyeramkan ketika melawan zombie agar bisa selamat dari tempat tersebut.

DayZ Standalone Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger