Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Spider-Man Shattered Dimensions PC

Pasti kalian sudah mengenal tokoh superhero atau marvel dari film box office seperti avengers, spiderman, captain america, iron man dan lainnya. Marvel memang dikenal sebagai komik yang menciptakan berbagai karakter superhero sejak lama. Jadi kalian semua tidak perlu heran bila semua video game atau film selalu mengambil tokoh superhero dari komik marvel.

Spider-Man Shattered Dimensions merupakan game yang harus kalian coba. Para gamer pecinta superhero harus memainkan ini karena memiliki kesan yang menarik. Apalagi disini anda harus memainkan empat spiderman di dunia yang berbeda. Satu hal yang menarik dari game ini adalah karakter di dunia berbeda memiliki suara yang berbeda sehingga terasa banget realnya.

Game Spider-Man Shattered Dimensions ini memiliki tujuan yang harus mengumpulkan pecahan batu kuno misterius yang tersebar di dimensi yang berbeda. Awalnya tablet ini hanya satu buah tapi hancur menjadi beberapa bagian lalu tersebar. Hal ini dikarenakan pertarungan memperebutkan batu kuno antara spiderman dan mysterio yang berakhir hancurnya keseimbangan keempat dunia tersebut dan saling terhubung antar satu sama lain. Keempat spiderman harus bersatu untuk mengumpulkan pecahan batu kuno dan mengalahkan musuh yang ingin merebutnya.

Game Spider-Man Shattered Dimensions Download




Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger