Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Battlefield 1942

Download Battlefield 1942  - Jenis game pertarungan memang menarik untuk diulas apalagi menggunakan senjata-senjata perang yang canggih. Namun, kalangan gamers banyak yang menyukai permainan bergenre war yakni Battlefield 1942. Latar belakang cerita game ini adalah di masa perang dunia kedua. Sebelum permainan dimulai ada dua macam gameplay yang bisa dipilih. Pilihan pertama adalah mode singleplayer dimana kamu harus berjuang sendirian dalam perang dunia kedua.

Namun, bila kamu menginginkan bertempur melawan teman atau sahabat maka mode multiplayer pilihan yang paling cocok. Pada mode ini kamu mempunyai beberapa pilihan yakni bertarung melawan teman secara langsung atau bila terhubung secara online maka kamu bisa bertarung dengan para pemain di seluruh dunia. Game Battlefield 1942 banyak sekali tipe mod yang dirilis tapi lebih baik bermain dengan software asli agar permainan lebih stabil dan nyaman.

Download Battlefield 1942 pada laptop kamu untuk merasakan sensasi ketegangan perang pada perang dunia ke 2. Kamu akan berperan menjadi seorang prajurit yang ditempatkan di garis depan dengan beragam senjata jarak jauh maupun jarak dekat. Ada juga berbagai macam kendaraan tempur yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh di medan perang. Pola permainan Battlefield 1942 akan selalu menarik bagi sebagian besar orang meskipun dirilis sudah lama.

Cara main Battlefield 1942 :
1. Jalankan program bf1942-hd-setup.
2. Instal hingga sampai komplit.
3. Kemudian Buka folder Update to Fix Crack.
4. Klik 2x pada filenya dan pilih instal.
5. Buka direktori game pada laptop atau pc. Default C:\Program Files\EA Games\Battlefield 1942.
6. Langkah terakhir adalah Klik kanan pada BF1942 lalu run as admin.

Battlefield 1942 Download



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger